Posted By. TENTANGKU!

Recent Posts

KUMPULAN NOVEL INDONESIA TERLENGKAP (PART03) - geudubangjawapost

Selamat siang menjelang sore, semoga yang sobat cari akan bermmanfaat di blog ini. Kali ini saya akan menyambung kembali postingan novel sebelumnya dan postingan saya kali ini adalah bagian selanjutnya, disini saya akan membagikan 10 novel lokal tambahan, dan novel bagian ketiga ini jauh lebih seru dari sebelumnya. Disini saya tidak panjang lebar kali tinggi untuk menjelaskannya secara rinci, karena sudah ada pada postingan terdahuliu. Nah, untuk mendownloadnya silahkan download dibawah postingan ini.






1. download novel tersebut dibawah postingan saya, jika diminta password, masukkan password dibawah postingan saya paling bawah

2. buka dengan menggunakan aplikasi winRAR, jika belum punya sobat bisa lari-lari KEMARI

3. setelah sudah punya, buka file RAR yang didownload tadi menggunakan winRAR

4. terdapat 10 buah file, tinggal diextrak semuanya

5. setelah diekstrak terdapat 10 file dengan format .rar lalu buka artikel yang mau sobat baca

6. lalu buka salah satu novel yang mau dibaca lalu buka lngsung (bentuk file .exe) seperti gambar dibawah




7. setelah dibuka akan muncul novelnya seperti gambar dibawah ini.




selamat medownload dan membaca ;)




link download :


NOVEL INDONESIA PART 02.RAR (13,1 MB)

 DOWNLOAD
PASSWORD RAR : bukubuku01234

0 komentar on KUMPULAN NOVEL INDONESIA TERLENGKAP (PART03) - geudubangjawapost :

Post a Comment and Don't Spam!

TV Cuyy

    Warung Bebas TV Streaming

    Fans Page

     
    Chrome Pointer

    About Me