Posted By. TENTANGKU!

Recent Posts

Hotspot Shield 2.53 (Geudubangjawapost)



Selamat malam semua? Dalam postingan saya kali ini saya ingin membagikan atau mempostingkan sebuah software yang tidak kalah penting bagi sobat yang menggunakannya dari segi public maupun privasi. Oke langsung saja sobat ke pokok postingan saya, nama softwarenya ialah Hotspot Shield 2.53. sobat tau kan apa kegunaan/fungsi daripada software ini? Bagi yang belum tau saya akan beritahu kegunaannya, kegunaannya ialah untuk membuka situs yang diblokir oleh pihak mana saja, misalnya diblokir internet positive kalian bisa mengakses situs yang diblokir itu dengan cara menginstall software ini dan langsung disambungkan melalui wireless ataupun modem. Dan satu hal lagi yang ingin sobat tau.
Software ini bisa membuka/mengakses offer dari luar negeri dan bisa mengganti IP indentitas sobat dari Negara mana asal kita yang penting terhubung. Dan satu hal lagi yang sobat wajib tahu. Software ini freeware dan sobat bisa mendownload dibawah postingan saya.

HotspotShield 3.53

pass : tentang354

0 komentar on Hotspot Shield 2.53 (Geudubangjawapost) :

Post a Comment and Don't Spam!

TV Cuyy

    Warung Bebas TV Streaming

    Fans Page

     
    Chrome Pointer

    About Me