Posted By. TENTANGKU!

Recent Posts

Winamp (Software Pemutar Musik Mp3) posted geudubang jawa



Ketika semua tugas telah saya selesaikan semuanya saya sempat muter-muter ke dunia maya untuk mencari bahan untuk ngecheat game online. Tapi sialnya gak jumpa karena muter-muter tuh link downloadnya dan bikin pusing aja tuh link hehehe
Tapi sempat-sempatnya saya kembali ke blog saya karena udah lama gak posting dan lama juga gak update blog karena tugas yang menumpuk bagaikan buku tumpukkan hehehe

dalam siang yang cerah ini saya mau mempostingkan sebuah software. Dimana software ini adalah software untuk memutar lagu sobat plus bisa memutar video. Dengan nama softwarenya yaitu winamp.
Winamp ini adalah sebuah software untuk membuka file MP3, MP4, WAV, AAC, WMA, dan lain-lain
Juga bisa membuka file 3gp dan sebagainya
Karena dalam postingan saya ini saya tidak mau panjang lebar mengenai software ini dan untuk mendownloadnya agan bisa mendownloadnya di bawah postingan ini

NB: alangkah baiknya saya memberi sebuah game yang tidak kalah menarik, game ini adalah game pelajaran yang membuat kalian pintar hehehe
Nama game nya Milionare Indonesia yang tersedia dalam paket download dan bisa didownload dibawah postingan ini.

DOWNLOAD KEMARI

atau


KEMARI


pass: tentang354

0 komentar on Winamp (Software Pemutar Musik Mp3) posted geudubang jawa :

Post a Comment and Don't Spam!

TV Cuyy

    Warung Bebas TV Streaming

    Fans Page

     
    Chrome Pointer

    About Me