Posted By. TENTANGKU!

Recent Posts

Windows8 SkinPack (Posted Geudubang Jawa)



WINDOWS 8 mungkin sobat tau OS yang satu ini karena OS tersebut banyak dicari orang bahkan untuk mencobanya. Disini saya tidak panjang lebar untuk menjelaskannya karena waktu luang untuk mempostingkan ini hanya sebentar mungkin sekitar 5 menitan untuk menulis artikel/postingan ini dan maklum saja tugasku masih banyak yang mau diselesaikan secepatnya baik itu pekerjaan rumah maupun
pekerjaanku disekolah karena banyak sekali tugas yang remedial hehehehe

Dalam postingan saya ini saya akan membagikan/memberikan sebuah SkinPack (tema) yaitu Windows8 SkinPack dimana ini adalah pack yang menampilkan mirip layaknya Windows8 yang aslinya. Akan tetapi ini adalah packnya dimana untuk merubah tampilan komputer sobat seperti  tampilan windows8.

Disini saya sudah mencobanya beberapa komputer di rumah saya dan hasilnya mirip seperti windows 8 yang asli, jika sobat merasa spesifikasi komputer/requiment nya kurang dari spesifikasi windows8 ada baiknya sobat mencoba SkinPack ini dan hasilnya tidak mengecewakan. Dan sobat kepingin untuk mendownloadnya sobat bisa download dibawah postingan ini dan bukti saya sudah mencobanya dan hasilnya menajubkan.










DOWNLOAD DISINI

pass: tentang354

0 komentar on Windows8 SkinPack (Posted Geudubang Jawa) :

Post a Comment and Don't Spam!

TV Cuyy

    Warung Bebas TV Streaming

    Fans Page

     
    Chrome Pointer

    About Me